Liga Indonesia

League Hadirkan ‘3 Minutes Challenge’ di CMWC 2019 Jakarta

Minggu, 25 Agustus 2019 17:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Salah satu peserta ‘3 Minutes Challenge’ di booth League CMWC 2019 Jakarta, Gambir Expo, Minggu (25/8/19). Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Salah satu peserta ‘3 Minutes Challenge’ di booth League CMWC 2019 Jakarta, Gambir Expo, Minggu (25/8/19).

INDOSPORT.COM - Berbagai macam booth menghiasi acara kejuaraan dunia, Cycle Messenger World Championships (CMWC) 2019 Jakarta. Salah satunya adalah League, yang merupakan official partner dan merchandise acara ini.

Seperti yang kita tahu bahwa League berkolaborasi dengan Westbike, untuk meluncurkan merchandise sepatu pada acara CMWC 2019 Jakarta.

Di event CMWC 2019 ini, ada yang tak biasa dari booth League. Mereka menghadirkan permainan sederhana yakni ‘3 Minutes Challenge”.

Panitia sponsorship League, Dodi, menerangkan bahwa setiap peserta harus mengayuhkan sepeda sekencang-kencangnya dalam waktu tiga menit, dan akan otomatis terlihat seberapa jauh jarak yang telah ditempuh.

“Dia (peserta) gowes sekencang-kencangnya dalam 3 menit, nanti bisa kelihatan jarak yang ditempuh,” terangnya saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT di booth League CMWC 2019 Jakarta, Gambir Expo, Minggu (25/8/19).

Dodi menambahkan, 20 peserta laki-laki yang berpartisipasi akan mendapatkan satu buah pasang sepatu. Sedangkan bagi perempuan, cukup 10 peserta.

Pada hari pertama, Rob asal Jerman berhasil memenangkan tantangan itu, dan berlanjut ke hari kedua, ada Paulo dari Swiss.

“Hari pertama sudah ada yang menang, Rob dari Jerman. Kalau kemarin ada Paulo dari Swiss,” tutupnya.

Penulis: Karina Kusuma Wijaya