Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019: Persela Lamongan vs Tira-Persikabo di Vidio.com

Minggu, 25 Agustus 2019 17:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Persela Lamongan vs Tira-Persikabo. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Persela Lamongan vs Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 hari ini, Minggu (25/08/19) pukul 18.30 WIB antara Persela Lamongan vs Tira-Persikabo di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela Lamongan akan menjamu Tira-Persikabo yang menempati urutan kedua klasemen Shopee Liga 1 2019. Meski demikian, Persela tidak gentar untuk menargetkan menang dan meraih tiga poin penuh.

Laga ini menjadi momen kebangkitan Persela Lamongan yang tengah merasakan sakit yang amat perih usai dikalahkan Semen Padang. Kekalahan ini menjadi puncak setelah di empat laga sebelumnya mereka hanya bermain imbang.

Tim asuhan Nilmaizar itu harus mencuri peluang melawan klub asal Bogor yang di laga  nanti tidak akan tampil secara penuh menyusul dipanggilnya sejumlah pemain ke Timnas, seperti Osas Saha.

Di sisi lain, Tira-Persikabo sedang dalam performa bagus-bagusnya. Tim besutan Rahmad Darmawan baru mengalami satu kekalahan, 9 kali menang dan 5 kali imbang dari 15 pertandingan terakhir.

Rentetan hasil positif itu membuat mereka saat ini menjadi kandidat peraih gelar juara Liga 1 2019, bersaing ketat dengan Bali United di puncak klasemen. Keduanya hanya berselisih dua poin (Bali United 34 poin, Tira-Kabo 32 poin).

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persela Lamongan vs Tira-Persikabo pukul 18.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming di Vidio.com:

1. Indosiar (Klik Link Live Streaming di Sini)

2. Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.