Liga Indonesia

Menang Telak atas PSIS Semarang, Madura United: Terima Kasih Dejan Antonic

Minggu, 25 Agustus 2019 05:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/Indosport.com
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Jumat (5/4/19)./Fitra Herdian/Indosport.com Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Jumat (5/4/19)./Fitra Herdian/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Madura United kembali sudi berbicara persaingan juara kompetisi, pasca mengakhiri puasa kemenangan saat menggilas PSIS Semarang tiga gol tanpa balas, Sabtu (24/08/19) malam di lanjutan Liga 1 2019.

Poin penuh itu pun langsung disambut suka cita dari segenap anggota tim. Pasalnya, sudah sekian lama tim Laskar Sapeh Kerrab tidak merasakan euforia kemenangan, pasca mengalahkan Perseru Badak Lampung, pada tanggal 27 Juli lalu.

Kunci kemenangan telak Madura United atas PSIS Semarang di Liga 1 2019 tersebut pun diyakini oleh Asisten Pelatih tim, Rasiman karena buah dari kesabaran para pemain.

"Kuncinya adalah bermain lebih sabar. Meski PSIS adalah tim yang berbahaya melalui skema ofensif, sementara kami sabar dalam penguasaan bola," bilang Rasiman saat konferensi pers di Stadion Gelora Madura Pamelingan, Kabupaten Pamekasan.

Pihaknya juga tidak lantas melupakan Dejan Antonic setelah menyudahi puasa kemenangan. Bagaimana pun, pria kebangsaan Serbia yang baru mundur sebagai Head Coach MU berperan penting dalam hasil positif yang direngkuh Slamet Nurcahyo dkk.

"Saya perlu berterima kasih kepada Coach Dejan. Selama 8 bulan di sini, dia sudah memberi warisan yang cukup bagus di tim ini," ucap Asisten Pelatih Madura United tersebut.

"Sementara saya hanya perlu memperbaiki saja apa yang kurang atau yang mis dari skema permainan tim ini," sambung dia.

Pantas jika kemenangan telak itu disambut antusias oleh MU, setelah tampil tanpa 5 pemain pentingnya di lapangan. Tambahan tiga poin juga membuat MU kembali ke tiga besar dengan 26 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%