Liga Indonesia

PSIS Semarang Kalah Telak dari Madura United, Eto'o Ikut Beri Komentar

Minggu, 25 Agustus 2019 07:17 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© liga-indonesia.id
Slamet Nurcahyo berusaha melewati Patrick Mota dalam pertandingan Liga 1 2019 Madura United vs PSIS Semarang, Sabtu (24/08/19) malam. Copyright: © liga-indonesia.id
Slamet Nurcahyo berusaha melewati Patrick Mota dalam pertandingan Liga 1 2019 Madura United vs PSIS Semarang, Sabtu (24/08/19) malam.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kembali mengalami hasil buruk usai ditaklukkan oleh Madura United pada laga pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (24/08/19) malam.

Faktor kelelahan dan jadwal padat menjadi beberapa faktor Laskar Mahesa Jenar mengalami kekalahan telak dari Madura United dengan skor tiga gol tanpa balas.

Hal ini diutarakan langsung oleh salah satu pemain PSIS Semarang, yakni Heru Setyawan pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

"Sebelumnya saya berterima kasih kepada teman-teman pada pertandingan ini karena telah berusaha maksimal, namun kami kelelahan dalam perjalanan," ujarnya kepada awak media.

"Saya juga mengucapkan selamat untuk Madura United," tambah pemain yang akrab disapa dengan panggilan Eto'o itu.

PSIS memang harus melakoni jadwal tandang yang cukup padat, sebelum ke markas Madura United, Hari Nur Yulianto dan kolega terlebih dahulu melakukan perjalanan tandang ke kandang Semen Pandang dan Bhayangkara FC.

Mereka juga belum sempat untuk pulang ke markas sementara mereka di Magelang, dari Padang mereka langsung bertolak ke Jakarta dan ke Madura untuk melakoni laga-laga tersebut apalagi waktu jeda hanya sekitar tiga hari untuk melakoni pertandingan selanjutnya.

Alhasil, mereka tampak kelelahan dan fisik pemain juga terlihat drop. Usai dari Madura, para pemain PSIS sepertinya akan diliburkan sebelum melakoni laga tandang Shopee Liga 1 2019 berikutnya melawan Arema FC pada Sabtu pekan depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%