Liga Indonesia

Semen Padang Resmi 'Lepas' Dua Penjaga Gawang Utama

Minggu, 25 Agustus 2019 15:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Rendy Oscario Sroyer saat berlatih di Bangkalan. Copyright: © Taufik Hidayat/INDOSPORT
Rendy Oscario Sroyer saat berlatih di Bangkalan.

INDOSPORT.COM- Semen Padang kembali melepas salah satu pemainnya. Kali ini, Rendy Oscario yang dipanggil oleh Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Sebelumnya, Teja Paku Alam juga dipanggil untuk Timnas Senior.

Pemanggilan Rendy sendiri diumumkan langsung oleh Kabau Sirah melalui Instagram resmi mereka, Sabtu (25/08/19).

"Rendy Oscario kembali mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti TC Timnas U-23. Semangat terus anak muda," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@rendysroyer Kembali Mendapat Panggilan dari @officialpssi Untuk Mengikuti TC Timnas U23. Semangat Terus Anak Muda 💪🇮🇩🔥 #semenpadangfc #KitoBangkik #kitagaruda

A post shared by Semen Padang Football Club (@semenpadangfcid) on

Ini menjadi kabar baik dan buruk sekaligus untuk Kabau Sirah, mengingat sebelumnya, penjaga gawang utama mereka, Teja Paku Alam, turut dipanggil oleh Simon McMenemy untuk pemusatan latihan Timnas Senior Indonesia.

Praktis dengan dua pemanggilan tersebut, Semen Padang kini hanya memiliki satu penjaga gawang tersisa, yakni Ahmad Iqbal Bachtiar.

Dengan kondisi seperti ini, Weliansyah, selaku pelatih kepala harus memanggil setidaknya dua penjaga gawang dari tim U-20, yaitu Wildan Mauluddin Achyar dan M.Fahri untuk mengantisipasi yang tidak-tidak.

Selain Rendy Oscario, Indra Sjafri dilaporkan turut memanggil 39 pemain lainnya dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 untuk mengikuti pemusatan latihan jelang SEA Games 2019 nanti. Pemusatannya sendiri akan berlangsung pada tanggal 25-31 Agustus di Yogyakarta. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%