Liga Indonesia

Jelang Putaran Kedua, Semen Padang: Rekrutan Baru Masih Dalam Proses

Minggu, 25 Agustus 2019 15:06 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jelang dibukanya bursa transfer Shopee Liga 1 2019, Semen Padang dilaporkan akan melakukan evaluasi besar-besaran terhadap para pemainnya. Saat ini, dilaporkan sudah ada pemain yang melakukan negosiasi dengan Kabau Sirah.

Dalam beberapa minggu terakhir, para pendukung Semen Padang harus mendengar kabar pindahnya sejumlah pemain penting. Sebut saja Syaiful Indra Cahya, Novrianto, Riskri Novriansyah dan.

Terbaru adalah pindahnya Afriyansyah ke Babel United, menyusul Riski. Hal ini dibenarkan oleh Direktur Umum (Dirut) Semen Padang, Hermawan Ardiyanto saat dihubungi oleh INDOSPORT.com.

"Afriyansyah tadi malam menjalani laga terakhirnya di Semen Padang, karena hari ini langsung bergabung dengan Riski di Babel United," ucapnya.

Ketika disinggung soal kedatangan pemain baru, Hermawan menuturkan bahwa saat ini sudah ada beberapa pemain yang sedang menjalani proses negosiasi dengan Semen Padang.

Akan tetapi, sang Dirut belum mau membocorkan siapa sajakah pemain yang saat ini tengah bernegosiasi dengan Kabau Sirah saat ini.

"Untuk rekrutan semua masih dalam proses, kami masih coba memaksimalkan transfer window sampai tanggal 16 September ini untuk memperkuat tim," tutupnya.

Seperti yang sudah diketahui, Kabau Sirah saat ini tengah berada di dasar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 10 poin.

Diyakini akan ada evaluasi besar-besaran yang dilakukan oleh Semen Padang guna memperbaiki posisi saat ini. Khususnya untuk para pemain asing, Karl Max Barthelemy, Jose Sardon, Mario Barcia dan Shukurali Pulatov.