Liga Indonesia

Usai Dikalahkan Borneo FC, Semen Padang Kembali Lepas Pemain

Minggu, 25 Agustus 2019 13:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Semen Padang langsung melepas satu pemainnya pasca menelan kekalahan saat menghadapi Borneo FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Semen Padang langsung melepas satu pemainnya pasca menelan kekalahan saat menghadapi Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Semen Padang kembali melepas satu pemainnya di Shopee Liga 1 2019 usai dikalahkan Borneo FC, Sabtu (24/08/19). Kali ini, penyerang berusia 28 tahun, Afriyansyah, yang akan menyusul rekannya Riski Novriansyah di Babel United FC.

Ketika diminta konfirmasi oleh INDOSPORT, Direktur Umum (Dirut) Semen Padang, Hermawan Ardiyanto, membenarkan rumor tersebut. Ia mengatakan laga kontra Borneo FC, Sabtu (24/08/19), menjadi laga perpisahan untuk sang pemain.

"Afriyansyah tadi malam menjalani laga terakhirnya di Semen Padang, karena hari ini langsung bergabung dengan Riski di Babel United," ucapnya kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Dengan kepastian hengkangnya Afriyansyah, berarti sudah lima pemain sepak bola yang dilepas oleh Semen Padang jelang putaran kedua Liga 1 2019 dimulai. Kelima pemain tersebut ialah Syaiful Indra Cahya, Novrianto, Firman Septian dan Riski Novriansyah.

Sama seperti Riski, Afriyansyah merupakan salah satu pemain yang berjasa atas kembalinya Semen Padang ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Selama di Liga 2 2018, duet keduanya sukses menjadikan Kabau Sirah sebagai tim yang disegani.

Di sisi lain, pada musim ini, Afriyansyah sendiri gagal menunjukan kontribusinya. Total dari enam laga yang ia mainkan, sang pemain tak mampu mencetak satu gol pun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%