Liga Indonesia

Tumbang di Samarinda, Semen Padang Keluhkan Soal Jadwal

Minggu, 25 Agustus 2019 11:05 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Isman Fadil
Laga pertandingan Borneo FC vs Semen Padang, Sabtu (24/08/2019).

INDOSPORT.COM- Semen Padang kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Sabtu (24/8/19). Satu gol Renan da Silva di menit ke-17, tak mampu dibalas oleh para punggawa Kabau Sirah.

Menanggapi hal tersebut, pelatih kepala Semen Padang, Weliansyah, menuturkan bahwa faktor jadwal yang padat berperan besar atas kekalahan ini.

Menurutnya sangat berat menjalani sebuah pertandingan dengan jarak waktu yang sempit. Akan tetapi, Weliansyah, tak mau menjadikan hal tersebut menjadi alasan utama dari hasil minor ini.

"Kita akui jadwal yang padat dan perjalanan kita kesini cukup menyita stamina, fisik dan mental pemain." ucapnya selepas pertandingan dikutip dari laman resmi Semen Padang.

"Tapi kita tidak mau jadikan itu alasan kekalahan. Kita harus jalani itu, walau bermain dengan jarak waktu tiga hari," sambungnya.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang gagal melanjutkan catatan positifnya, dan masih berkutat di dasar klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 10 angka. Pada laga selanjutnya, Irsyad Maulana cs akan bertandang ke salah satu klub unggulan pada musim ini, yaitu Madura United, Rabu (28/8/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%