Liga Indonesia

Cari Bek Kanan, Semen Padang Dapatkan Hasyim Kipuw?

Sabtu, 24 Agustus 2019 18:07 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hasim Kipuw menjadi salah satu pemain yang dikabarkan tengah diincar oleh Semen Padang. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Hasim Kipuw menjadi salah satu pemain yang dikabarkan tengah diincar oleh Semen Padang.

INDOSPORT.COM - Jelang dibukanya bursa transfer Shopee Liga 1 2019. Semen Padang dikabarkan tengah mengincar bek kanan setelah Syaiful Indra Cahya hengkang. Satu nama yang mencuat adalah Hasyim Kipuw.

Berawal dari salah satu unggahan akun fanbase Semen Padang, @galeri_semenpadang, kabar ketertarikan Kabau Sirah dengan Hasyim Kipuw terkuak.

Sang pemain mengakui telah ada tawaran dari klub sepak bola Urang Awak ini kepadanya. Namun, karena masih adanya kontrak dengan PSM Makassar, transfer ini enggan terjadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GALERI SEMEN PADANG FC #TIMGSP (@galeri_semenpadang) on

Seperti yang sudah diketahui, selepas kepergian Syaiful Indra Cahya, Semen Padang tidak memiliki stok pada posisi ini. Beruntung ada beberapa pemain yang bisa mengisi lini tersebut.

Sebut saja Shukurali Pulatov yang dalam beberapa pertandingan terakhir menjadi bek kanan. Adapula M.Rifqi yang di pertandingan melawan Persela Lamongan berada di posisi tersebut.

Disisi lain, Hasyim Kipuw sendiri sepertinya masih setia dengan PSM usai sang pelatih, Darije Kalezic, mengatakan peluangnya untuk tampil reguler kian terbuka, dan mengaku puas dengan performanya.

"Setelah Zulkifli Syukur meninggalkan kita maka peluang Kipuw tentunya akan terbuka lebar. Ada juga sangat puas dengan penampilannya pada laga ini (vs Persib Bandung," ucapnya dilansir dari Antara.

Semen Padang sendiri tengah mengicar beberapa pemain baru, khususnya untuk pemain asing. Hal ini dilakukan guna bisa bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%