Liga Indonesia

Sukses Curi Poin dari PSMS, Begini Tanggapan Pelatih PSPS

Minggu, 25 Agustus 2019 09:15 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal (kanan) dan pemainnya, Ismail Hanapi (kiri), saat temu pers usai pertandingan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal (kanan) dan pemainnya, Ismail Hanapi (kiri), saat temu pers usai pertandingan.

INDOSPORT.COM - Tim penghuni dasar klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat, PSPS Riau, sukses memetik satu poin dalam lawatan mereka melawan PSMS Medan.

Tim berjuluk Askar Bertuah itu sukses menahan imbang tuan rumah PSMS Medan dengan skor kacamata 0-0 dalam lanjutan pekan ke-12 atau laga perdana putaran kedua, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019) sore.

Pelatih PSPS, Raja Faisal, mengaku sangat bersyukur timnya mampu mencuri poin dari tim kuat PSMS, apalagi dihadapan publik tuan rumah dan hasil ini sudah sesuai target awal timnya.

"Memang sesuai target awal meraih poin. Alhamdulillah Allah menjawab semua itu," katanya kepada awak media dalam temu pers usai pertandingan.

Lebih lanjut ia mengapresiasi permainan anak asuhnya yang bermain gemilang di laga itu. Salah satunya sang kiper yang mampu menggagalkan hadiah penalti yang diambil kapten PSMS, Legimin Raharjo.

"Kiper saya luar biasa. Selain itu anak-anak menjalankan perintah sesuai dengan instruksi saya. Sekali lagi Alhamdulillah dapat hasil yang maksimal," ujarnya.

"Selain itu ini modal awal yang baik untuk langkah kami berikutnya terutama keluar dari dasar klasemen," imbuh Faisal.

Hal senada juga dilontarkan sang penyelamat eksekusi pinalti lawan, kiper PSPS, Ismail Hanapi. Ia menyebut poin penting ini menjadi modal baik untuk laga PSPS berikutnya.

"Alhamdulillah kami dapat poin dan ini akan menjadi motivasi kami untuk menatap laga selanjutnya," ujar sang penjaga gawang PSPS.

Hasil seri melawan PSPS Riau tidak begitu memengaruhi posisi PSMS Medan di klasemen sementara Liga 2 2019 di mana mereka masih berada di empat besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%