Liga Indonesia

Hasil dan Klasemen Sementara Liga 2 2019: Hanya Imbang, PSMS Medan Tembus 4 Besar

Minggu, 25 Agustus 2019 03:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Laga pertandingan PSMS Medan vs PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/08/2019). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Laga pertandingan PSMS Medan vs PSPS Riau di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/08/2019).

INDOSPORT.COM - Hasil dan klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 pada Sabtu (24/08/19), PSMS Medan yang gagal meraih kemenangan tetap berhasil tembus 4 besar.

Dalam laga lanjutan pekan ke-12 kasta kedua Liga Indonesia hari ini, terdapat dua pertandingan sengit yang terjadi dari Wilayah Timur yang baru saja terjadi dan membuat perubahan di papan klasemen sementara.

Salah satu pertandingan sengit tersebut adalah duel tuan rumah PSMS Medan kontra sang tamu yang juga berasal dari Sumatara, PSPS Riau di stadion Teladan.

Menjamu PSPS Riau dalam laga bertajuk Derby Sumatera, PSMS Medan langsung menurunkan empat pemain baru yang mereka datangkan pada putaran kedua.

Puncak Alfonsius Kelvan langsung dipercaya bermain di bawah mistar gawang Ayam Kinantan. Begitu juga dengan Bruno Casimir yang diberi tugas menjaga pertahanan.

Di lini serang, pelatih Abdul Rahman Gurning memberi kepercayaan pada Muhammad Renggur dengan dukungan gelandang lincah Elina Soka.

Sepanjang 45 menit paruh pertama, Ayam Kinantan tak mampu menembus lini pertahanan Askar Bertuah. Skor tanpa gol pun menutup babak pertama laga PSMS Medan menjamu PSPS Riau.

Tim asuhan Raja Faisal itu kembali bisa menahan gempuran para juru gedor Ayam Kinantan di babak kedua. Beberapa peluang yang didapatkan tim tuan rumah tak ada yang berbuah gol.

Hingga laga usai, tidak ada gol yang tercipta. Meski gagal meraih kemenangan di kandang sendiri, tambahan satu poin tersebut sudah cukup untuk membawa PSMS Medan menembus empat besar klasemen Wilayah Barat.

Lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan Liga 2 Indonesia, pada Sabtu (24/08/19):

  • PSMS Medan 0 - 0 PSPS Riau
  • Persiraja Aceh 4 - 1 Persibat Batang

Klasemen sementara Liga 2 2019: 

© flashscore.com
Klasemen Liga 2 Indonesia, Sabtu 24 Agustus 2019 Copyright: flashscore.com

*Per Sabtu 24 Agustus 2019

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%