Liga Indonesia

Ilham Fathoni Absen Perkuat PSMS, Begini Jawaban Pelatih PSPS

Sabtu, 24 Agustus 2019 15:00 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal menyebut, sebuah keuntungan besar bagi timnya saat bersua tuan rumah PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/08/19) sore.

Pasalnya, top skor sementara PSMS dengan 6 gol itu absen memperkuat timnya karena menerima larangan tampil akibat kartu merah yang diterimanya saat PSMS kalah 2-0 atas tuan rumah Persiraja Aceh di laga terakhir kemarin.

"Absennya Ilham tentu suatu keuntungan bagi kami. Karena kita tahu Ilham ini memiliki kecepatan dan finishing yang bagus," katanya kepada awak media dalam temu pers jelang pertandingan, Jumat (23/08/19) sore.

Selain Ilham Fathoni, bahkan Faisal mengaku tidak gentar dengan kubu tuan rumah yang diperkuat sejumlah pemain asal Riau seperti Rendi Saputra dan Afiful Huda.

"Bagi saya profesional saja, di mana pun mereka bermain selalu saya bilang sama mereka, di manapun kalian main berikan kontribusi terbaik. Kami sudah mengerti karakter main mereka (anak Riau)," ujarnya.

Tidak hanya itu, Faisal juga mengaku sudah tahu karakter permainan PSMS dan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi permainan tuan rumah.

"Bahkan kita ada 6 pemain baru. Salah satunya ada Mursal (Muhammad Zulfikar). Yang pernah main di PSMS. Dengan tambahan amunisi baru ini, secara tidak langsung kekuatan kita menjadi bertambah. Yang jelas lebih baik dari sebelumnya," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%