Liga Indonesia

Harapan Tinggi PSMS Medan ke Playmaker Barunya

Jumat, 23 Agustus 2019 17:44 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Dua pemain baru, Eli Nasoka (kiri) dan Alfonsius Kevlan (kanan), saat secara resmi diperkenalkan PSMS Medan, Jumat (23/08/2019) Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Dua pemain baru, Eli Nasoka (kiri) dan Alfonsius Kevlan (kanan), saat secara resmi diperkenalkan PSMS Medan, Jumat (23/08/2019)

INDOSPORT.COM - Setelah mengontrak 7 pemain baru, PSMS Medan kembali mendatangkan dua amunisi baru, sebagai persiapan untuk menyongsong putaran kedua Liga 2 2019 Wilayah Barat.

Kali ini tim berjuluk Ayam Kinantan itu mendatangkan Alfonsius Kevlan (kiper) dan Eli Nasoka (gelandang). Kedatangan mereka sebagai pengganti 9 pemain yang terkena evaluasi plus satu pemain yang mundur.

"Saya sangat senang sekali bisa gabung dengan tim ini. Tim hebat yang memiliki nama besar dan bersejarah, serta dengan suporter yang baik," ujar Eli Nasoka usai diperkenalkan ke publik, Jumat (23/08/19).

Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu berharap bisa memberikan prestasi terbaik bagi klub barunya tersebut sesuai dengan target awak tim yang ingin lolos ke babak 8 besar.

"Gak ada pemain yang tak ingin timnya berprestasi. Semoga apa yang kita inginkan bersama-sama ini dapat mudahkan (Tuhan). Insya Allah. Amin," harap eks pemain Cilegon United itu.

Sementara asisten pelatih PSMS Edi Syahputra berharap, pemain yang diplot sebagai playmaker itu dapat secepatnya beradaptasi dengan tim dan mengantarkan tim ini meraih hasil terbaik.

"Khusus Eli Nasoka, posisinya sebagai playmaker yang selama ini kita gak punya. Yang mana selama ini kita turunkan Legimin (Raharjo) dan Aidun (Sastra Utami) memiliki tipikal yang sama," ujarnya.

Lebih lanjut pria yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia itu menilai pemainnya anyarnya tersebut memiliki yang cukup baik, baik dari segi menyerang maupun bertahan.

"Kehadirannya agak meringankan tugas Legimin ataupun Aidun di sektor gelandang bertahan. Kita lihat di dua sesi latihan ini, dia cukup baik dalam mensuplai bola. Selain itu menyerangnya bagus dan bertahannya juga bagus," pungkas Edi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%