Liga Indonesia

Terus Dibanding-bandingkan dengan Comvalius, Spasojevic Beri Pembuktian Emosional di Lapangan

Minggu, 25 Agustus 2019 15:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat mengedipkan mata ke arah bench tim

INDOSPORT.COM - Striker Bali United, Ilija Spasojevic, punya cara tersendiri setelah dari musim lalu kerap dibanding-bandingkan dengan sosok Sylvano Comvalius. Tujuh gol sudah disumbangkan Spaso untuk Bali United pada Shopee Liga 1 2019.

Kritikan kerap diarahkan Spaso saat ada jarak dari gol kelima menuju gol keenam. Tiga pertandingan tak ada gol dari bomber naturalisasi asal Montenegro itu. 

Namun dalam dua partai terakhir, Spaso jadi pahlawan kemenangan tim. Spaso mencetak gol kemenangan Bali United atas Madura United 1-0. Lalu, sundulan membelakangi gawang sukses menjebol gawang Arema FC, Sabtu (24/08/19).

Gol ke gawang Arema sangat spesial. Selain timnya menang, gol ini juga dicetaknya saat Sylvano Comvalius ada di lapangan. Spaso begitu emosional merayakan gol ini, sampai-sampai jersey yang dikenakannya robek.

Usai pertandingan, Spaso pun menjawab situasinya dalam dua musim ini. Terutama ketika dirinya terus dibandingkan dengan Comvalius yang pernah menjadi idola suporter Bali United pada musim 2017.

"Ketika selalu dibandingkan dengan pemain lain, saya bicara di lapangan. Dalam laga lawan Arema, saya lakukan apa yang seharusnya saya lakukan," ucap Spaso, Sabtu (24/08/19) malam.

Spaso mengatakan, dirinya selalu termotivasi untuk mencetak gol. Gol ke gawang Arema ini tak lepas dari kontribusi Dias Angga yang melepaskan umpan matang ke Spaso.

"Itu crossing yang luar biasa dari Dias," tutur Spaso.