Pujian Sang Istri ke Spasojevic Usai Cetak Gol Lagi untuk Bali United

Minggu, 25 Agustus 2019 07:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Istri penyerang Bali United Ilija Spasojevic, Lelhy Arief Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Istri penyerang Bali United Ilija Spasojevic, Lelhy Arief

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic kembali jadi penentu kemenangan Bali United. Sundulan penyerang 31 tahun membawa tim Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/19) malam.

Gol ini menjadi yang ketujuh dipersembahkan untuk Bali United musim ini. Proses golnya pun sangat keren. Spaso menyundul bola dalam posisi membelakangi gawang. Prosesnya mirip dengan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Badak Lampung FC lalu.

Usai wasit Thoriq Al Katiri meniup peluit tanda laga usai, Spaso tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Dua anaknya pun langsung berlari memeluk sang ayah. Tak lupa ciuman mesra langsung dihadiahi sang istri, Lelhy Arief.

Gol ini cukup spesial. Pada musim lalu, Spaso sempat dibanding-bandingkan dengan Sylvano Comvalius. Kini, Spaso bisa mecetak gol ketujuh dalam 15 laga, disaksikan langsung oleh Comvalius.

Kepada INDOSPORT.com, Lelhy Arief pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah sang suami mencetak gol. Gol ini merupakan buah dari perjuangan keras Spaso selama latihan dan di dalam pertandingan.

"Usaha dia sudah maksimal. Dedikasinya untuk sepak bola, untuk Bali United memang total," ucap Lelhy usai pertandingan.

Lelhy pun menyebut, Spaso tak pernah merasa tertekan setelah tiga laga tak mencetak gol. Dia menyadari sebagai seorang pesepakbola, ada kalanya pemain bagus, ada juga kurang beruntung.

"Nggak, dia tidak pernah merasa tertekan. Sudah biasa, kalau main bola kan gitu, ada up and down," tutur Lelhy Spaso.

Kemenangan atas Arema FC membuat Bali United semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Spasojevic dan kawan-kawan mengumpulkan 37 poin dari 15 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%