Liga Indonesia

Wakil Kapten Arema FC Bongkar Biang Kekalahan atas Bali United

Minggu, 25 Agustus 2019 11:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/aremafcofficial
Dendi Santoso (tengah) merayakan gol yang sukses ia buat ke gawang Persebaya. Copyright: © Instagram.com/aremafcofficial
Dendi Santoso (tengah) merayakan gol yang sukses ia buat ke gawang Persebaya.

INDOSPORT.COM - Wakil kapten Arema FC, Dendi Santoso menganggap timnya hanya kurang beruntung saat dikalahkan tuan rumah Bali United dengan skor tipis 1-2 pada pekan ke-16 kompetisi Shopee Liga 1 2019, Sabtu (24/8/19) malam.

Indikasi itu terlihat sepanjang 90 menit laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Tim Singo Edan sejatinya bisa memaksakan hasil imbang, namun sejumlah peluang terbuang sia-sia.

"Kami kecolongan di babak kedua. Jadi, kami kurang beruntung," beber Dendi Santoso dalam konferensi pers selepas laga.

Diakui Dendi, bahwa permainan rekan setimnya sangat layak untuk diganjar satu angka. Mental bertanding skuat Arema FC sama sekali tak goyah, meski harus tertinggal lebih dulu sejak menit ke-27 melalui heading William Pacheco.

Gelombang serangan cepat akhirnya membuahkan hasil di menit 44, saat shooting keras kaki kiri Konate Makan menembus gawang Wawan Hendrawan. Namun, Ilija Spasojevic menyudahi perlawanan Arema lewat heading akuratnya di menit 57.

"Kami sangat kecewa (terhadap hasil akhir). Tapi kami sudah berusaha maksimal," sambungnya.

Kekalahan ini memang tidak berimbas besar pada posisi Arema FC di klasemen. Namun, imbasnya adalah rekor kemenangan dalam dua laga terakhir Liga 1 berakhir.

Di sisi lain, kekalahan ini juga semakin mempertebal jarak di antara empat tim penghuni papan atas. Bali United memimpin klasemen Liga 1 dengan 37 poin, disusul Tira Persikabo dengan (32), Madura United dengan (26) dan Arema FC (25)

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%