Liga Indonesia

Dirumorkan ke PSIS, Ini Jawaban Eks Gelandang Borneo FC

Senin, 26 Agustus 2019 14:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Borneo FC
Finky Pasamba dirumorkan menjadi salah satu pemain yang akan berlabuh ke PSIS Semarang di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Borneo FC
Finky Pasamba dirumorkan menjadi salah satu pemain yang akan berlabuh ke PSIS Semarang di putaran kedua Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Eks gelandang Borneo FC Finky Pasamba saat ini tengah menganggur usai dilepas mantan klubnya pada jeda pertengahan musim kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Namanya pun saat ini dikaitkan dengan PSIS Semarang yang saat ini juga membutuhkan gelandang untuk memperdalam skuatnya menghadapi putaran kedua.

Finky Pasamba yang coba dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Senin (26/8/2019) belum sepenuhnya membenarkan kabar ketertarikan Laskar Mahesa Jenar pada dirinya. Ia saat ini tengah menikmati masa senggang untuk berkumpul dengan keluarganya di Ambon.

“Iya betul, saya ke klub yang ada di Pulau Jawa, tetapi untuk keputusan resminya saya serahkan ke manajemen tim yang bersangkutan,” ujarnya.

“Ini saya masih di Ambon dan Rabu pagi rencananya baru terbang ke sana, mohon ditunggu saja,” imbuh pemain yang musim lalu memperkuat PSMP Mojokerto tersebut.

Finky sendiri seperti mengirim kode melalui Instagram story miliknya di akun pribadinya @finkypasamba pada Senin pagi. Ia nampak menggungah foto saat dirinya melakukan duel bola dengan pemain PSIS Septian David Maulana.

Selain ke PSIS, nama pemain sepak bola berusia 26 tahun ini sebetulnya juga dikaitkan dengan PS Sleman.

Finky sendiri datang ke Borneo FC pada awal musim lalu, penampilan apiknya bersama PSMP Mojokerto membuat pemilik Pesut Etam yakni Nabil Husein tertarik untuk merekrutnya menjadi bagian dari tim.

Pemain bertinggi 1,75 M tersebut sejauh ini telah mengemas tujuh penampilan bersama Borneo FC. Ia sering diturunkan oleh Mario Gomez pada awal musim, tapi dalam tiga laga terakhir sama sekali tak dimainkan.