Liga Indonesia

Pelatih PSIS Kirim Kode Belanja Besar-besaran Jelang Putaran Dua Liga 1 2019

Minggu, 25 Agustus 2019 15:34 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengungkapkan kebutuhan pemain baru untuk timnya dalam mengarungi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengungkapkan kebutuhan pemain baru untuk timnya dalam mengarungi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengungkapkan kebutuhan pemain baru untuk timnya dalam mengarungi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Mantan pelatih Cilegon United ini menyebutkan bahwa penambahan pemain baru memang hal yang wajib bagi timnya supaya mampu lebih kompetitif dalam sisa kompetisi, apalagi mereka memiliki target untuk finish di posisi 8 besar pada klasemen akhir.

"Hampir semua posisi saya perlu penambahan beberapa pemain, minimal satu-satu dan yang pasti kualitasnya harus di atas mereka yang sekarang," ujar Bambang Nurdiansyah kepada awak media berita sport.

"Kalau di bawah pemain saat ini buat apa juga," imbuh pelatih sepak bola berusia 58 tahun tersebut.

Bambang Nurdiansyah sendiri pernah menyebut bahwa pada beberapa posisi penting memang sangat butuh tambahan pemain seperti di gelandang serang, bek tengah, dan striker.

Bukti PSIS kekurangan stok pemain terjadi saat mereka dibantai tuan rumah Madura United dengan skor 3-0, saat itu M. Rio harus ditarik keluar karena cedera.

Akibat tidak punya stok bek tengah di bangku cadangan, mantan pelatih Persija Jakarta itu akhirnya menurunkan Patrick Mota sebagai bek tengah dan berujung fatal karena yang bersangkutan tidak sengaja melakukan gol bunuh diri pada 15 menit jelang laga berakhir.