Bursa Transfer

Gara-gara Martial, Inter Milan Bisa Gagal Datangkan Alexis Sanchez

Senin, 26 Agustus 2019 19:37 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© manutd.com
Cederanya Anthony Martial bisa menggagalkan peminjaman Alexis Sanchez ke Inter Milan. Copyright: © manutd.com
Cederanya Anthony Martial bisa menggagalkan peminjaman Alexis Sanchez ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan berpeluang gagal meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, Anthony Martial dikabarkan mengalami cedera dan berpotensi tak tampil pada laga selanjutnya.

Dilansir dari situs The Guardian, Martial mengalami gangguan otot paha saat kalah 1-2 di laga terakhir melawan Crystal Palace (24/8/19). Ia sendiri terpaksa bertahan hingga akhir pertandingan karena United telah melakukan tiga pergantian pemain.

Saat ini, The Red Devils sedang menunggu hasil pemindaian cedera striker asal Prancis tersebut. Jika kondisinya semakin buruk, Sanchez diyakini bakal disiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Martial.

Peluang kegagalan peminjaman ini membuat potensi kekuatan Inter harus berkurang. Pasalnya, ia digadang-gadang akan menggalang kekuatan mengerikan di lini depan bersama eks rekan setimnya di United, Romelu Lukaku.

Sebelumnya, Inter kabarnya telah menemui kesepakatan untuk mendatangkan Sanchez. Penyerang asal Chile itu bakal dipinjam selama semusim penuh dengan klausul pembelian permanen pada musim depan sebesar 15 juta euro (238 miliar rupiah).

Hanya saja, proses negosiasi Sanchez masih terhalang di masalah gaji. Inter hanya ingin membayar 15 persen dari gaji Sanchez per musim yang mencapai 20 juta poundsterling (hampir 350 miliar rupiah). United tak setuju dan terus ‘memaksa’ Inter untuk membayar 30 persen gaji sang pemain.