Bursa Transfer

Naikkan Tawaran Gaji, Inter Milan Percaya Diri Bisa Dapatkan Alexis Sanchez

Sabtu, 24 Agustus 2019 23:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Penyerang sayap Manchester United, Alexis Sanchez, semakin dekat hijrah ke Italia setelah Inter Milan berani menaikkan gajinya. Copyright: © Getty Images
Penyerang sayap Manchester United, Alexis Sanchez, semakin dekat hijrah ke Italia setelah Inter Milan berani menaikkan gajinya.

INDOSPORT.COM – Inter Milan kembali percaya diri untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Klub sepak bola Serie A Italia itu bahkan berani menawarkan gaji lebih tinggi pada Sanchez.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Football Italia, Inter Milan telah menaikkan tawaran gaji menjadi 4,5 juta euro (Rp71,3 miliar) pada Sanchez.

Tawaran gaji lebih tinggi itu diharapkan mampu meluluhkan hati Alexis Sanchez agar mau hijrah ke Giuseppe Meazza. Sebelumnya, rencana Inter Milan memboyong Sanchez sempat menemui jalan buntu karena tingginya permintaan gaji sang pemain.

Inter Milan sendiri ingin mendatangkan Sanchez dari Manchester United dengan opsi peminjaman terlebih dahulu selama satu musim. Setelah itu, La Beneamata akan menebusnya dengan biaya sebesar 15 juta euro atau mencapai Rp237 miliar.

Sejumlah sumber melaporkan, masa depan Alexis Sanchez akan ditentukan pada Senin pekan depan. Inter Milan pun disebut sangat percaya diri bisa memboyong pemain internasional Chile tersebut.

Apabila skenario yang ditawarkan Inter Milan pada Sanchez dan Manchester United berjalan lancar, maka eks penggawa Arsenal dan Barcelona itu bisa saja terbang ke Italia pada awal pekan depan.

Inter Milan sendiri akan memainkan laga pekan pembuka kompetisi Serie A Italia 2019/20 pada Selasa (27/08/19) dini hari WIB. Pasukan Antonio Conte tersebut bakal menjamu tim promosi, Lecce, di kandang mereka, Stadion Giuseppe Meazza.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%