Liga Indonesia

PSS Sleman Lepas Gelandang Nerius Alom

Sabtu, 24 Agustus 2019 19:34 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman lepas gelandang Nerius Alom. Copyright: © Ronal Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS Sleman lepas gelandang Nerius Alom.

INDOSPORT.COM - Kebersamaan PSS Sleman dengan gelandang Nerius Alom di pentas Shopee Liga 1 berakhir lebih cepat. Kedua pihak resmi menyatakan berpisah.

Manajemen tim Super Elang Jawa memberikan surat keluar Nomor 557/SRI/PSS/VIII/2O19 yang ditandatangani langsung CEO PSS, Viola Kurniawati, Sabtu (24/08/19).

"Melalui surat ini, Kami Manajemen PS Sleman menyatakan bahwa kontrak antara pesepakbola berikut, Nerius Alom, dan Klub Sepakbola PSS Sleman telah diakhiri lebih awal dan oleh karenanya pemain tersebut di atas bebas untuk memilih Klub baru untuk mengikuti turnamen atau kompetisi selanjutnya."

"Klub dan pemain tidak memiiliki klaim kepada satu sama lain," isi surat yang didapatkan awak media olahraga.

Selama ini, pemain berusia 26 tahun tersebut memang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Nerius kalah bersaing dengan pemain asal Brasil, Guilherme Batata yang diplot sebagai gelandang bertahan serta Wahyu Sukarta sebagai pelapisnya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas jasa pemain yang bersangkutan selama di PSS Sleman dan mendoakan yang terbaik untuk langkah karier selanjutnya," lanjut surat tersebut.

Setelah lepas dari PSS, Nerius dikabarkan semakin dekat dengan klub Liga 2, Sriwijaya FC.

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin lewat akun instagram sempat memberi sinyal jika mantan pemain PSIS Semarang itu menjadi pemain incaran yang didatangkan manajemen Laskar Wong Kito.