Liga Indonesia

Ini yang Dilakukan Persipura Jayapura Usai Lawatan di Pulau Kalimantan

Senin, 26 Agustus 2019 17:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat membentangkan kertas bertuliskan pesan penolakan terhadap rasisme Copyright: © Media Officer Persipura
Skuat Persipura Jayapura saat membentangkan kertas bertuliskan pesan penolakan terhadap rasisme

INDOSPORT.COM - Usai menjalani lawatan di Pulau Kalimantan, skuad Persipura Jayapura kini difokuskan pada proses recovery stamina masing-masing pemain dalam sesi latihan yang mulai kembali digelar di Stadion Mandala, Senin (26/8/19). 

Kata sang pelatih, Jacksen F. Tiago, proses recovery tersebut dilakukan guna menjaga kebugaran pemain usai menghadapi dua laga berat kontra Borneo FC dan Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

"Jelas kita jalani dulu proses recovery pemain setelah kita kembali dari tur Kalimantan," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

Dijelaskan Jacksen, setelah timnya menjalani recovery, akan kembali menerapkan game plan dan sejumlah strategi jelang menghadapi Bali United, yang akan berlangsung pada 1 September nanti.

"Setelah recovery nanti, kami akan arahkan fokus kepada game plan kami dan program latihan menjelang lawan Bali United," jelasnya.

Persipura Jayapura kembali dari lawatan di Kalimantan dengan membawa modal positif dengan meraih sekali imbang kontra Borneo FC dan sekali menang atas Barito Putera.