Liga Spanyol

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol 2019/20: Barcelona Mentas dari Degradasi

Senin, 26 Agustus 2019 09:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Turnamen LaLiga Spanyol musim 2019/20 memasuki pekan kedua, dengan Barcelona yang berhasil mentas dari zona degradasi usai menang 5-2 atas Real Betis. Copyright: © INDOSPORT
Turnamen LaLiga Spanyol musim 2019/20 memasuki pekan kedua, dengan Barcelona yang berhasil mentas dari zona degradasi usai menang 5-2 atas Real Betis.

INDOSPORT.COM – Turnamen LaLiga Spanyol musim 2019/20 memasuki pekan kedua, di mana sejumlah klub-klub elite mulai menunjukkan taringnya. Termasuk Barcelona yang berhasil mentas dari zona degradasi usai memetik kemenangan telak 5-2 atas Real Betis.

Pekan kedua LaLiga Spanyol diakhiri dengan laga dini hari, Senin (26/08/19), yang menyajikan duel seru antara Barcelona vs Real Betis di Camp Nou.

Pada pertandingan itu, Barcelona berhasil meraih tiga poin perdana musim ini setelah membobol lima gol ke gawang tim tamu.

Antoine Griezmann jadi pahlawan Barcelona dengan mencetak dua gol, ditambah gol dari Carles Peres, Jordi Alba dan Arturo Vital. Sementara, Real Betis hanya mampu membalas dua gol lewat Nabil Fekir dan Lorenzo Jesus Moron Garcia.

Hasil ini membawa Barcelona menaiki tangga klasemen, dari yang sebelumnya bertengger di posisi ke-20 di pekan pertama usai dibekuk Atheltic Bilbao kini mereka duduk manis di posisi ke-9.

Perjalanan Barca masih jauh untuk menuju puncak, khususnya untuk mengejar Atletico Madrid yang meraih poin penuh kedua usai memetik kemenangan 1-0 atas tim tuan rumah Leganes.

Atletico Madrid saat ini menduduki posisi kedua dengan raihan 6 poin, di belakang Sevilla yang di posisi puncak dengan poin sama namun unggul dalam selisih gol.

Ya, Sevilla lebih dulu memetik kemenangan di pekan kedua saat menghadapi Granada dengan skor 1-0 pada  hari Sabtu (24/08/19)  malam WIB.

Real Madrid sementara itu berada di peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan 4 poin. Los Blancos hanya menambahkan satu poin di pekan kedua usai bermain imbang 1-1 dengan Real Valladolid.

Berikut ini klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019/20 pekan kedua:

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%