Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Real Betis

Senin, 26 Agustus 2019 01:30 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Real Betis. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Real Betis.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20 antara Barcelona vs Real Betis, pada Senin (26/08/19) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Menatap laga pekan ke-2 LaLiga Spanyol, Barcelona dirundung modal mengecewakan. Bagaimana tidak, pada laga pekan perdana kontra Athletic Bilbao lalu, Blaugrana di luar dugaan menelan kekalahan tipis 0-1.

Barcelona pun sepertinya bakal menebus kekalahan tersebut ketika menjamu Real Betis nanti. Bertanding di Camp Nou, skuat asuhan Ernesto Valverde diyakini bakal tampil beringas untuk mencuri kemenangan.

Kebetulan, sang tamu juga sedang dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Real Betis pada laga pekan perdana turut menelan kekalahan dan bahkan terjadi di kandang sendiri.

Meski demikian, bukan berarti Real Betis tak bisa menyulitkan Barcelona. Real Betis musim ini diperkuat pemain top seperti Nabil Fekir yang baru didatangkan dari Olympique Lyon.

Melihat segala penjabaran di atas, siapa kira-kira tim yang akan keluar sebagai pemenang? Barcelona dengan ambisi besarnya, atau justru Real Betis yang akan memberikan kejutan?

Untuk menonton pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Real Betis mulai pukul 02.00 WIB tersebut, bisa disaksikan secara langsung lewat channel Bein Sports atau melalui situs live streaming tvbersama.tv atau tvball7.com, karena laga tersebut tidak disiarkan di tv lokal.

1