Bola Internasional

Mbappe dan Cavani Cedera, PSG Bakal Mainkan Neymar?

Senin, 26 Agustus 2019 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG Copyright: © Getty Images
Neymar - Cavani - Mbappe, trio serangan PSG

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe dan Edinson Cavani menjadi tumbal kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Toulouse dengan skor 4-0. Nasib Neymar di skuat utama pun kembali dipertanyakan.

PSG dihantam badai cedera pemainnya usai memetik kemenangaan telak 4-1 atas Toulouse di pekan ketiga Ligue 1 Prancis 2019/20, Senin (26/08/19) dini hari WIB.

Dilansir dari Sun Sport, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Abdou Diallo diketahui mengalami cedera pada laga antara PSG vs Toulouse yang berlangsung di Parc des Princes.

Mbappe terpaksa keluar lapangan setelah merasa tidak nyaman pada pahanya yang mengalami cedera. Dia pun akhirnya digantikan oleh remaja 17 tahun, Arthur Zagre.

Edinson Cavani sementara itu hanya bermain selama 14 menit sebelum ditarik keluar. Penyerang berpaspor Uruguay itu digantikan oleh pencetak brace di laga tersebut, Eric Maxim Choupo-Moting.

Abdou Diallo menyusul kedua bintang tersebut untuk menepi usai bermain hingga menit ke-40. Dia mengalami cedera akibat duel udara sehingga posisinya digantikan bek Thiago Silva.

Situasi ini tentunya membuat kedalaman skuat Thomas Tuchel, terutama di lini serang, menjadi diragukan. Bukan tidak mungkin, Tuchel akan memanggil kembali Neymar Jr. untuk bermain meski sudah dicoret dari skuat utama.

Apalagi, PSG masih harus menjalani satu laga Ligue 1 2019 di kandang Metz pada Sabtu (31/8/19) sebelum jeda internasional pertama musim ini. Tentunya, Tuchel membutuhkan solusi cepat sekiranya Mbappe dan Cavani absen di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Neymar tidak diikutsertakan dalam skuat utama PSG lantaran sang pemain masih berkutat dengan urusan transfer. Dia terus-menerus diisukan segera angkat kaki dari ibu kota Paris menuju Barcelona atau Real Madrid.

Neymar disebut-sebut ingin kembali ke LaLiga Spanyol, dengan Barcelona dan Real Madrid saat ini masih saling sikut mengajukan tawaran ‘tak masuk akal’ guna memboyong Neymar.

Tim besutan Thomas Tuchel tidak diperkuat oleh penyerang andalan mereka, Neymar, saat menghadapi Toulouse. Meski begitu, PSG berhasil memetik kemenangan telak dengan skor 4-0 yang sekaligus menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen sementara di belakang Lyon dan Rennes.