Bursa Transfer

Sempat Dibuang, Inter Milan Kini Ingin Pulangkan 'Mantan' dengan Tukar Pemain

Senin, 26 Agustus 2019 10:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Inter Milan dikabarkan berminat untuk memulangkan mantan pemainnya, Cristiano Biraghi, dari Fiorentina dengan cara penukaran pemain. Copyright: © Rich Graessle/Icon Sportswire via Getty Images
Inter Milan dikabarkan berminat untuk memulangkan mantan pemainnya, Cristiano Biraghi, dari Fiorentina dengan cara penukaran pemain.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan berminat untuk memulangkan mantan pemainnya, Cristiano Biraghi dari Fiorentina. Siapa sangka mereka sampai rela menukar pemain untuk hal itu.

Dilansir laman berita Calciomercato, Nerazzurri dilaporkan akan menukar bek mereka, Dalbert, untuk memulangkan Biraghi. Kesepakatan ini tampaknya sudah hampir memasuki tahap akhir dan hanya tinggal menunggu keputusan Fiorentina dalam waktu dekat.

Keinginan Inter Milan untuk memulangkan mantan pemainnya itu terbilang cukup ironis. Pasalnya, klub asuhan Antonio Conte itu sempat melempar Biraghi ke beberapa klub di Italia.

Biraghi sempat memulai karir sepak bola senior di Inter Milan di tahun 2010-2012. Dirinya kemudian sempat berpindah ke Cittadella di tahun 2012, kemudian berpindah lagi ke Inter Milan di tahun 2014.

Anehnya pemain berusia 26 tahun itu justru kembali dilepas Inter Milan ke Pescara pada tahun 2016, hingga akhirnya berlabuh di Fiorentina di tahun 2018. Sekarang, Nerazzurri dikabarkan ingin kembali memboyong Biraghi ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini.

Meski belum diketahui secara pasti, tampaknya Biraghi diharapkan bisa makin memperkuat lini pertahanan Inter Milan. Jika melihat dari segi kemampuan pemain asal Italia itu memang dikenal unggul dalam tackling, passing, dan crossing.

Berdasarkan statistik, Biraghi bisa dibilang sebagai pemain pendukung yang mumpuni. Tercatat, sepanjang Serie A 2018/19, eks Inter Milan itu mampu menyumbang satu gol dan enam assist dalam 40 penampilannya keseluruhan laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%