Bursa Transfer

Solusi Murah, Inter Milan Gunakan Skema Barter untuk Boyong Bintang Fiorentina

Kamis, 22 Agustus 2019 13:45 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Cristiano Biraghi bakal didatangkan Inter Milan dengan skema barter yang melibatkan Estevao Dalbert. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Biraghi bakal didatangkan Inter Milan dengan skema barter yang melibatkan Estevao Dalbert.

INDOSPORT.COM – Aktivitas Inter Milan pada sisa waktu bursa transfer musim panas ini belum akan berhenti. Nerazzurri dikabarkan rela menyerahkan Estevao Dalbert untuk mendapatkan bek kiri Fiorentina, Cristiano Biraghi. 

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Inter Milan dan Fiorentina sama-sama berambisi mewujudkan skema barter ini. Kedua tim sama-sama membutuhkan penyegaran di sisi kirinya dengan pemain baru.

Namun, keberhasilan transfer ini bergantung kepada Dalbert. Pasalnya, pemain asal Brasil ini sebelumnya ingin kembali memperkuat Nice. Namun, Inter menolak Nice yang hanya mampu meminjam dengan opsi pembelian pada musim depan.

Dengan situasi tersebut, Inter MIlan rela ‘memaksa’ penggawanya itu untuk mempertimbangkan tawaran Fiorentina. Secara bersamaan, La Viola pun siap memberikan tawaran menarik untuk Estevao Dalbert.

Di sisi lain, Cristiano Biraghi sangat mendambakan kepindahan ini. Bek asal Italia ini telah menyatakan ketertarikannya untuk bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Ia diyakini ingin segera mencicipi pengalaman berlaga di kancah Liga Champions.

Skema barter ini merupakan perwujudan aktif kedua tim di musim panas ini. Inter Milan menginginkan Biraghi karena dinilai memiliki kemampuan sama baiknya dalam menyerang dan bertahan. Jika berhasil didatangkan, ia akan menjadi pemain baru ke-11.

Sementara itu, Fiorentina juga menunjukkan manuver lincahnya. Tim asuhan Vincenzo Montella ini telah memboyong tujuh pemain baru. Salah satu di antaranya ialah Franck Ribery yang kontraknya tak diperpanjang Bayern Munchen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%