Liga Italia

Bantu Inter Milan Menang Telak, Romelu Lukaku Unggah Pesan Berkelas

Selasa, 27 Agustus 2019 12:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan menang telak 4-0 atas klub gurem Italia, Lecce di laga pembuka Serie A 2019/20. Romelu Lukaku pun mengungkapkan perasaan bahagianya. 

Di bawah asuhan allenatore Antonio Conte, Inter Milan mampu menekuk Lecce dengan skor 4-0. Hasil ini membuat La Beneamata memuncaki klasemen sementara Serie A Italia 2019/20. 

Pada giornata pekan pertama Serie A ini, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol ketiga bagi I Nerazzurri yakni pada menit ke-60. 

Diketahui, Lukaku memiliki tradisi yang sangat mengagumkan di setiap debutnya bersama klub anyar. Ia mampu mencetak gol di ajang kompetisi liga, terutama saat bersama empat klub terakhir yang menaunginya, yaitu West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, dan Inter Milan. 

Lukaku pun mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya dengan mengunggah potret momen selebrasi kemenangan tim di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

"Saya merasa senang dan bersyukur atas kemenangan hari ini. Forza Inter," tulis Lukaku di keterangan unggahannya.

Di giornata pekan kedua yang akan digelar pada Senin (02/09/19) besok, Inter Milan akan menjalani pertandingan melawan Cagliari di Sardegna Arena.