Bursa Transfer

Cari Tandem Romelu Lukaku, Inter Milan Incar 2 Striker Gratisan Pantai Gading

Selasa, 27 Agustus 2019 10:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, kabarnya tengah menaruh minat kepada dua striker asal Pantai Gading, Wilfried Bony dan Seydou Doumbia, pada hari-hari terakhir bursa transfer musim panas 2019.

Inter Milan memang masih terus memburu striker baru untuk menjadi tandem Romelu Lukaku di lini depan. Hal ini dikarenakan bomber mereka, Mauro Icardi, tidak akan menjadi andalan untuk musim ini (2019/20).

Meski Nerazzurri belum berhasil menjual megabintang asal Argentina itu ke AS Roma, Juventus, dan Napoli seperti yang selama ini santer dikabarkan, tapi pihak klub masih berupaya untuk bisa melepasnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Di sisi lain, klub sepak bola yang bertempat di Giuseppe Meazza itu juga gencar untuk memburu striker. Sebelumnya, mereka menaruh minat pada striker Manchester United yang bernama Alexis Sanchez. Namun, proses transfer pemain asal Chile itu masih berjalan alot lantaran masalah gaji.

Dengan situasi seperti ini, peluang Inter Milan untuk bisa sukses merekrut pemain penyerang tersebut masih belum bisa dipastikan. Sehingga, mereka akhirnya mencari alternatif jika Nerazzurri gagal mendapatkan Sanchez.

Melansir dari laman portal berita olahraga 90 Min, Inter akhirnya mendapatkan dua pemain sekaligus yang dirasa cocok sebagai alternatif Sanchez menjadi tandem Romelu Lukaku. Dua striker yang sama-sama berasal dari Pantai Gading itu adalah Wilfried Bony dan Seydou Doumbia.

Uniknya, baik Bony maupun Doumbia saat ini berstatus sebagai pemain bebas transfer. Sehingga, Inter Milan bisa mendapatkan mereka tanpa pusing-pusing memikirkan biaya transfer alias mereka bisa diboyong dengan gratis.

Wilfried Bony adalah striker berusia 30 tahun yang musim lalu (2018/19) menjadi pemain pinjaman di Al-Arabi. Bersama klub sepak bola asal Qatar itu, ia baru mencetak lima gol dari tujuh pertandingan yang ia lalui di semua kompetisi.

Sementara itu, Seydou Doumbia pada musim lalu memperkuat Girona setelah meninggalkan AS Roma yang telah ia bela selama tiga tahun. Bersama klub asal Spanyol itu, Doumbia baru mencetak tiga gol dari 22 penampilannya di semua kompetisi.