Bursa Transfer

Tak Ingin Tinggalkan Inter Milan, Mauro Icardi Justru Berpotensi Gabung AC Milan

Jumat, 23 Agustus 2019 16:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya justru lebih berpeluang untuk datangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi, ketimbang Juventus dan Napoli. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya justru lebih berpeluang untuk datangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi, ketimbang Juventus dan Napoli.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya justru lebih berpeluang untuk datangkan bintang Inter Milan, Mauro Icardi, ketimbang Juventus dan Napoli.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memang sudah tidak akan mengandalkan Mauro Icardi untuk musim depan (2019/20). Sehingga, pihak Nerazzurri langsung berusaha keras untuk bisa menjualnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, striker asal Argentina itu diminati oleh tiga klub Serie A Italia, AS Roma, Napoli, dan Juventus. Namun, Roma mundur dari perburuan Icardi setelah mereka memutuskan untuk memperpanjang kontrak dari Edin Dzeko beberapa waktu yang lalu.

Hal ini membuat Icardi hanya memiliki dua pilihan tersisa, yaitu Napoli dan Juventus. Namun, Inter Milan kabarnya justru tidak akan menjual pemain berusia 26 tahun itu ke Bianconeri atau Gli Azzurri. Pasalnya, mereka tidak ingin membantu dua klub tersebut untuk merebut gelar juara Serie A Italia 2019/20.

Ditambah lagi, pernah ada rumor bahwa Icardi hanya bersedia untuk gabung ke Juventus. Akan tetapi jika hal itu tidak terwujud, maka dirinya memilih untuk tetap berada di Kota Milan, Italia, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

Hal ini menimbulkan spekulasi baru berdasarkan analisis dari seorang jurnalis yang bernama Paolo Condo. Ia mengatakan bahwa jika Icardi ingin tetap di Milan, artinya ada peluang bagi AC Milan, klub sekota Inter Milan, untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2019.

"Napoli kemungkinan masih tetap akan menunggu keputusan akhir dari Icardi. Namun, penawaran dari AC Milan tampaknya akan berpengaruh, mengingat sang pemain ingin tetap berada di Milan," ujarnya.

Sebenarnya, hal ini bisa saja terjadi. Pasalnya, AC Milan saat ini tengah kesulitan untuk mendapatkan striker Atletico Madrid yang bernama Angel Correa. Sehingga, jika Rossoneri mencoba untuk membujuk Icardi, ada kemungkinan pemain tersebut bersedia untuk menerimanya.

Meski demikian, klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu belum pernah memiliki pemikiran untuk merekrut Mauro Icardi. Sehingga, kemungkinan bahwa Milan bakal membawanya keluar dari Inter Milan akan sangat kecil untuk bisa terwujud.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%