Bursa Transfer

Dilema Besar AC Milan dengan Andre Silva, Angel Correa dan Mariano Diaz

Sabtu, 17 Agustus 2019 17:26 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tengah menghadapi dilema besar terkait tiga nama, yaitu Andre Silva, Angel Correa, dan Mariano Diaz. Copyright: © WallpaperCave
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tengah menghadapi dilema besar terkait tiga nama, yaitu Andre Silva, Angel Correa, dan Mariano Diaz.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, tengah menghadapi dilema besar terkait tiga nama, yaitu Andre Silva, Angel Correa, dan Mariano Diaz.

Sejak masuknya Marco Giampaolo sebagai pelatih baru AC Milan yang menggantikan Gennaro Gattuso, Rossoneri menjadi sangat aktif dalam menawarkan dan mengincar para pemain baru di bursa transfer musim panas 2019.

Salah satu pemain yang ingin mereka lepas adalah Andre Silva. Namun ternyata, rencana tersebut tidak berjalan seperti yang mereka harapkan. Pasalnya, striker asal Portugal tersebut memiliki label harga yang cukup mahal, yaitu 40 juta euro atau sekitar Rp631 miliar.

Meskipun selama ini sudah ada klub yang meminatinya seperti AS Monaco dan Valencia, tapi mereka tidak pernah secara serius mengajukan penawaran ke Andre Silva. Hal itu membuatnya masih bertahan di San Siro sampai sekarang.

Ada rumor terbaru yang menginformasikan bahwa klub sepak bola LaLiga Spanyol, Sevilla, tertarik merekrut Silva. Namun, mereka juga kabarnya keberatan untuk menyediakan tebusan 40 juta euro seperti permintaan AC Milan.

Hal ini menyebabkan dilema bagi Rossoneri seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia. Pasalnya, mereka tidak bisa mendatangkan pemain lain jika klub tersebut belum bisa menguangkan Andre Silva. Padahal, Milan sedang mengincar Angel Correa dari Atletico Madrid dan Mariano Diaz dari Real Madrid.

Los Rojiblancos meminta tebusan sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp788 miliar kepada Rossoneri yang ingin memboyong Angel Correa ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Permintaan tersebut terlalu tinggi bagi Milan. Bahkan, mereka pernah meminta pihak Atletico untuk menurunkan harga pemainnya itu.

Jika mereka gagal untuk mendapatkan Correa, Milan akan mulai mengusahakan transfer Mariano Diaz. Namun, lagi-lagi masalah dana yang jadi kendala. Sehingga, mau tidak mau, klub Serie A Italia itu harus menjual Andre Silva terlebih dulu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%