Bursa Transfer

Pasca Bidik 2 Pemain Inter, Klub Patrick Vieira Ini Incar Bek AC Milan

Sabtu, 17 Agustus 2019 15:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ivan Strinic saat tampil membela Kroasia di Piala Dunia 2018, dan juga bek AC Milan. Copyright: © Getty Images
Ivan Strinic saat tampil membela Kroasia di Piala Dunia 2018, dan juga bek AC Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis yang saat ini dilatih oleh Patrick Vieira, OGC Nice, kabarnya tengah membidik pemain belakang AC Milan yang bernama Ivan Strinic.

Sebelumnya, Nice telah mengincar pemain Inter Milan yang bernama Gabriel Barbosa. Hal itu dikarenakan Gabigol menunjukkan performa yang gemilang di Flamengo, dimana saat ini, ia memang dipinjamkan ke klub asal Brasil itu sampai Desember 2019.

Setelah itu, Nice juga dikabarkan melirik pemain Inter yang lainnya, yaitu Dalbert. Alasannya, pihak Nerazzurri memang sudah tidak akan mengandalkan bek mereka itu pada musim depan (2019/20). Sehingga, kesempatan ini ingin dimanfaatkan dengan baik oleh Patrick Vieira.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub sepak bola Ligue 1 Prancis itu juga membidik pemain dari AC Milan, yaitu Ivan Strinic. Apalagi bek kiri asal Kroasia itu kabarnya hanya menjadi pilihan ke-3 Rossoneri setelah Theo Hernandez dan Ricardo Rodriguez.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa dana yang akan dikeluarkan oleh Nice untuk memboyong pemain berusia 32 tahun itu. Strinic sendiri juga belum memberikan konfirmasi apapun terkait apakah ia akan tetap bertahan di San Siro atau hengkang.

Selain Nice, ada juga klub lain yang menaruh minat kepadanya, yaitu SPAL. Namun, jika ia memang harus angkat kaki dari San Siro, kemungkinan Strinic akan lebih memilih Nice yang musim lalu mampu finis di posisi yang lebih baik ketimbang SPAL.

Ivan Strinic telah memperkuat AC Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama Rossoneri di Serie A Italia 2018/19, ia memiliki akurasi umpan 82%, berhasil melakukan clean sheets sebanyak tiga kali, dan memiliki kesuksesan duel udara sebesar 61,1%.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%