Bursa Transfer

Tak Punya Banyak Uang, Ini Cara AC Milan Bajak Angel Correa dari Atletico

Sabtu, 10 Agustus 2019 08:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Rafif Rahedian
© Soccrates Images/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan memiliki satu permintaan kepada Atletico Madrid terkait Angel Correa yang tengah mereka incar pada musim panas 2019. Copyright: © Soccrates Images/GettyImages
Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan memiliki satu permintaan kepada Atletico Madrid terkait Angel Correa yang tengah mereka incar pada musim panas 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan memiliki satu permintaan kepada Atletico Madrid terkait Angel Correa yang tengah mereka incar pada bursa transfer musim panas 2019.

AC Milan memang sudah lama mengincar Angel Correa. Hal tersebut merupakan ide dari pelatih baru mereka, Marco Giampaolo dan direktur teknis Milan, Paolo Maldini, yang ingin merombak tim tersebut.

Sebenarnya, Correa sendiri kabarnya sudah setuju untuk merapat ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, proses transfer striker asal Argentina itu masih belum bisa diselesaikan sampai sekarang.

Satu-satunya kendala bagi Rossoneri adalah label harga yang disematkan oleh pihak Atletico kepada Correa. Diketahui pemain berusia 24 tahun itu dibanderol dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp874 miliar.

Angka tersebut ternyata terlalu tinggi bagi AC Milan. Sehingga, dalam situasi ini, klub Serie A Italia itu hanya punya dua opsi: menjual pemainnya untuk menambah dana atau terus membujuk Los Rojiblancos agar menurunkan harga si pemain.

Dilansir dari laman portal berita Sempre Milan, ternyata mereka memilih untuk terus mengajak pihak Atletico diskusi. Permohonan untuk menurunkan harga Correa menjadi satu-satunya hal yang mereka perjuangkan saat ini.

Meski demikian, belum ada respons resmi dari pihak Atletico Madrid terkait apakah mereka bersedia untuk menurunkan harga pemain sepak bola bernomor punggung 10 itu atau tidak.

Hanya saja, saat ini mereka sedang mengincar Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Jika mereka serius untuk mendatangkan striker asal Kroasia itu, Atletico bisa mulai mempertimbangkan permohonan dari Milan untuk menurunkan harga Angel Correa.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%