Bursa Transfer

Kesal Karena Ditolak, Legenda Napoli: Mauro Icardi Pergi ke Neraka Saja

Jumat, 23 Agustus 2019 02:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Saga transfer striker Inter Milan, Mauro Icardi kini kembali berlanjut dengan Napoli yang berhasrat mendatangkannya tapi ternyata langsung ditolak mentah-mentah.

Mauro Icardi memang sudah masuk dalam daftar jual Inter Milan di bursa transfer musim panas ini setelah sang allenatore, Antonio Conte tak mencantumkan namanya di rencana Nerrazurri musim 2019/20.

Namun keinginan Inter untuk menjual Icardi tampak seperti bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain tak mau cabut walaupun Napoli bersedia menampungnya.

Menanggapi hal ini, legenda Napoli, Careca, mengatakan sudah tidak peduli lagi dengan sikap yang ditunjukan oleh Icardi ini.

"Apakah kita masih menunggu jawaban dari Icardi? Jika ia tak mau datang ke Napoli ia bisa pergi ke neraka saja," kata Careca dikutip dari laman sepak bola Football Italia.

"Apakah Icardi menyadari bahwa mencetak gol dengan jersey Napoli adalah sebuah kebanggaan? Jika memang ia tak mau ke sini maka lebih baik begitu," ungkap pemain yang bermain untuk Napoli di medio 1987-1993 tersebut.

"Jika saya masih berada di Napoli, maka saya tidak akan menghabiskan waktu saya untuk menunggu Icardi." Pungkas Careca.

Di antara klub yang berminat memboyong pemain asal Argentiba tersebut, Napoli memang menjadi kandidat yang terkuat. Saat klub lain ragu-ragu, Napoli berani membayar harga yang dibanderol oleh Inter Milan untuk Icardi sebesar 60 juta euro (sekitar 947 miliar rupiah).