Liga Inggris

Jose Mourinho Sempat Ingin Mendepak Anthony Martial dari Man United karena Baperan

Selasa, 27 Agustus 2019 14:27 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport/GettyImages
Anthony Martial dan Jose Mourinho, saat keduanya bekerja sama di Manchester United. Copyright: © Indosport/GettyImages
Anthony Martial dan Jose Mourinho, saat keduanya bekerja sama di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Saat masih menukangi Manchester United, Jose Maourinho dikabarkan sempat ingin menjual Anthony Martial karena dianggap tidak dewasa dan mudah sakit hati alias terbawa perasaan (baper). 

Anthony Martial diboyong dari klub Ligue 1, AS Monaco pada 2015 silam dan langsung menjadi favorit para fans setia Setan Merah setelah berhasil mencetak gol kala berhadapan dengan musuh bebuyutan Man United, Liverpool.

Meski demikian, Martial tak berhasil merebut hati Jose Mourinho yang kala itu menjabat sebagai juru taktik di Old Trafford. 

Dilansir dari laman Sportskeeda, pelatih berjuluk 'The Special One' tersebut menganggap Martial sebagai sosok pria yang tidak dewasa dan mudah emosi. Ia jarang memasang Martial di starting XI dan lebih suka memainkan Marcus Rashford atau Romelu Lukaku.

Mourinho pun sempat ingin menjual sang pemain dan menggantikannya dengan Ivan Perisic yang saat itu berseragam Inter Milan.

Kini, di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer, Martial tengah dalam performa yang gemilang. Ia tercatat sudah membukukan dua gol dalam tiga laga Manchester United di awal musim 2019/20.
 
Namun, pemain berpaspor Prancis itu tampaknya bakal absen di pekan keempat Liga Inggris 2019/20 yang mempertemukan Manchester United dengan Southampton. Pasalnya, Anthony Martial mengalami cedera saat Setan Merah menghadapi Crystal Palace, Sabtu (24/08/19). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%