Bursa Transfer

Butuh Gelandang Kreatif, Man United Siap 'Bakar Uang' untuk Pemain Leicester City

Selasa, 27 Agustus 2019 11:43 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mirror
Wonderkid Leicester City, James Maddison Copyright: © Mirror
Wonderkid Leicester City, James Maddison

INDOSPORT.COM - Manchester United sudah mempersiapkan diri untuk mencoba memboyong gelandang Leicester City, James Maddison di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebenarnya Setan Merah sudah melakukan pendekatan yang intensif untuk menggaet Maddison ke Old Trafford, namun hingga bursa transfer ditutup pemain idaman Ole Gunnar Solskjaer itu gagal mendarat ke Manchester.

Dikutip dari laman olahraga Foxsport, Manchester United tak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Bahkan manajemen sudah menyiapkan mahar sebesar 60 juta euro (949 miliar rupiah) yang nantinya akan di tawarkan ke Leicester pada jendela bursa transfer Januari 2020.

Mantan pemain Norwich City itu memang menjadi primadona di Liga Inggris sejak penampilan menawannya di musim 2018/19. 

Catatan 36 laga dan berhasil mencetak 7 gol serta 7 assists di musim lalu menjadi bukti talenta pemain berpaspor Inggris tersebut 

Maddison juga menjadi salah satu pemain muda terbaik di kompetisi paling laku di dunia tersebut. Hingga akhirnya ia dipanggil oleh Garreth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris yang akan menjalani kualifikasi Piala Eropa 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%