Bursa Transfer

Incar Bintang Man United, AC Milan Siap Jegal 2 Klub Raksasa Prancis

Selasa, 27 Agustus 2019 10:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Marcos Rojo (kanan) saat bertanding melawan AC Milan Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Marcos Rojo (kanan) saat bertanding melawan AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Marseille dan AS Monaco dalam perebutan pemain Manchester United, Marcos Rojo.

AC Milan memang tengah berusaha untuk merombak skuat mereka dengan melepas beberapa pemain dan mendatangkan banyak pemain baru. Hal itu dikarenakan prestasi buruk mereka di Serie A Italia 2018/19 yang lalu.

Untuk lini belakang, Rossoneri sudah berencana untuk membuang Diego Laxalt dan Andrea Conti. Jika transfer kedua pemain itu bisa terwujud, Milan membutuhkan dua bek lagi untuk bisa membenahi daerah pertahanan mereka.

Sebelumnya, klub sepak bola yang bertempat di San Siro itu mengincar pemain Tottenham Hotspur yang bernama Serge Aurier. Kabarnya, kedua klub sudah saling sepakat dan tinggal menyelesaikan beberapa hal lagi untuk menyelesaikan proses transfer tersebut.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Rossoneri juga sedang mencari bek lain. Kabarnya, perhatian mereka tertuju kepada pemain Manchester United yaitu Marcos Rojo.

Manchester United memang sudah lama ingin membuang Rojo bersama Alexis Sanchez. Hal itu dikarenakan mereka berdua memiliki tuntutan gaji yang sangat memberatkan bagi klub yang bertempat di Old Trafford tersebut. Padahal, performa mereka kurang memuaskan.

Meski demikian, AC Milan masih harus bersaing dengan dua klub Ligue 1 Prancis, Marseille dan AS Monaco yang juga tengah membidik pemain asal Argentina tersebut. Ditambah lagi, pihak klub Setan Merah belum memberikan respons terkait niat dari Milan itu.

Marcos Rojo telah memperkuat Manchester United sejak 2014 yang lalu. Bersama klub tersebut di Liga Inggris tersebut 2018/19, ia memiliki akurasi umpan sebesar 73%, memiliki tingkat kesuksesan tekel sebesar 60%, dan memiliki tingkat kesuksesan duel sebesar 53%.