Liga Inggris

Tak Dianggap Unai Emery, Mesut Ozil Berikan Sikap Berkelas untuk Fans Arsenal

Selasa, 27 Agustus 2019 11:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Mesut Ozil, playmaker Arsenal

INDOSPORT.COM – Agen Mesut Ozil memastikan bahwa kliennya akan tetap tinggal di Arsenal meskipun belum melakoni satu pun pertandingan di Liga Inggris 2019/20.

Mesut Ozil diketahui belum melakoni satu pun dari tiga pertandingan perdana The Gunners di Liga Inggris 2019/20. Dirinya bahkan terlihat hanya duduk di bangku tribun lantaran juga dicoret dari skuat cadangan.

Ketiadaan sang gelandang di dalam skuat Unai Emery ini sempat menguatkan rumor bahwa pemaing berkebangsaan Jerman itu tengah bersiap untuk hengkang.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh agennya yang berasal dari Turki, Dr Erkut Sogut. Dilansir dari Daily Mail, sang agen memastikan bahwa kliennya telah melakukan tindakan berkelas dan menjaga hati para fansnya di Arsenal, dengan akan tetap bertahan bersama Arsenal di musim 2019/20.

Tercoretnya Ozil dari skuat utama Unai Emery sendiri sudah berlangsung sejak tur pramusim lalu. Puncaknya, pemain berusia 30 tahun itu tidak disarankan bermain karena alasan keamanan menyusul adanya serangan perampok.

Kala itu, dia dan rekan setimnya Sead Kolasinac nyaris menjadi korban serangan perampok bersenjata ketika baru saja menjalani latihan tim di Kota London.

Sebagaimana diketahui, hubungan Mesut Ozil dan Arsenal memburuk sejak Unai Emery menjabat pelatih. Di bawah arahan pria asal Spanyol tersebut, Ozil sulit menunjukkan performa terbaik seperti musim-musim sebelumnya.

Tersingkir dari skuat utama, Ozil pun kerap dikaitkan dengan rumor akan hengkang. Terakhir, dirinya diminati oleh klub Major League Soccer, DC United, yang saat ini diperkuat Wayne Rooney.