Liga Inggris

Kehilangan Tempat di Arsenal, Mesut Ozil Kian Dekat Bermain di MLS

Senin, 12 Agustus 2019 17:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Matthew Aston/GettyImages
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan kian dekat dengan kepindahannya ke MLS setelah salah satu perwakilannya terbang ke Amerika Serikat untuk membicarakan kepindahannya Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan kian dekat dengan kepindahannya ke MLS setelah salah satu perwakilannya terbang ke Amerika Serikat untuk membicarakan kepindahannya

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, dikabarkan kian dekat dengan kepindahan ke MLS setelah perwakilannya terbang ke Amerika Serikat untuk membicarakan transfer.

Dilansir dari Express, DC United tertarik mendatangkan Ozil setelah Wayne Rooney memilih kembali ke Inggris dan bergabung dengan Derby County. Alhasil, pria berpaspor Jerman tersebut menjadi buruan utama tim yang bermarkas di Washington ini.

Namun, Mesut Ozil nampaknya harus rela menerima gaji yang lebih sedikit ketimbang di Arsenal jika ingin berkarier di MLS. DC United diyakini tidak sanggup membayar gaji pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ozil saat ini menjadi salah satu dengan bayaran termahal di Arsenal, di mana ia menerima 350.000 pound ( sekitar Rp6 miliar) per pekan. Di MLS, pemain dengan bayaran termahal adalah Zlatan Ibrahimovich, yakni 115.000 pound (sekitar Rp1,9 miliar) per pekan.

Hubungan Mesut Ozil dan Arsenal memang tengah memburuk sejak Unai Emery menjabat pelatih. D ibawah arahan pria asal Spanyol tersebut, Ozil sulit menunjukkan performa terbaik seperti musim-musim sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%