Liga Inggris

Ada Pesan untuk Sepak Bola Indonesia di Laga Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Selasa, 27 Agustus 2019 13:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© indrasjafri_coach
Garis iklan di laga Tottenham Hotspur vs New Castle United bertuliskan 'Bangkit Sepak Bola Indonesia'. Copyright: © indrasjafri_coach
Garis iklan di laga Tottenham Hotspur vs New Castle United bertuliskan 'Bangkit Sepak Bola Indonesia'.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengomentari lampu LED di laga Tottenham vs Newcastle United pada pekan ketiga Liga Inggris 2019/20, Minggu (25/8/19). 

Indra Sjafri menyoroti LED yang ditampilkan dalam laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium tersebut. Lampu LED itu menunjukkan kalimat, 'Bangkit Sepak Bola Indonesia'.

Pria berusia 56 tahun itu lantas membagikan potret suasana stadion Tottenham di akun Instagram-nya sambil mengucapkan terima kasih. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indra Sjafri Official Account (@indrasjafri_coach) on

"Kemarin dalam laga Tottenham Hotspur vs New Castle, LED di Tottenham Hotspur stadium kembali menampilkan pesan khusus untuk Indonesia berbunyi “Bangkit Sepak Bola Indonesia," tulis Indra Sjafri di keterangan unggahannya. 

"Terima kasih untuk doa dan dukungannya untuk perkembangan sepak bola Indonesia," imbuh sang pelatih. 

Diketahui, Tottenham Hotspur merupakan klub yang saat ini disponsori oleh perusahaan asuransi AIA Indonesia. Pihak AIA pun menyematkan kalimat penyemangat bagi sepak bola Indonesia di laga Spurs melawan Newcastle. 

Unggahan Indra Sjafri mengundang beragam respons dari warganet, khususnya pecinta sepak bola.

"Pemandangan yang luar biasa," tulis pemilik akun @ceppermana89.

"Pemain dan pelatih udah oke. Tinggal federasi yang harus dibenerin," tulis pemilik akun @mragunggnx.

"Sebagai masyarakat penikmat bola..sudah saatnya kita dukung setiap mereka yang terlibat didalamnya..dari pada adu jotos mending kita buat atmosfer sepakbola Indonesia yang lebih aman, nyaman dan bermartabat," tulis pemilik akun @cerita_nikko.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotpur bernasib sial dengan mengalami kekalahan 0-1dari Newcastle United di kandang sendiri. Gol Newcastle dicetak oleh Joelinton pada menit ke-27.