Liga Inggris

Awali Musim dengan Buruk, Harry Kane Semprot Tottenham Hotspur

Selasa, 27 Agustus 2019 12:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane memperingatkan timnya agar tak kehilangan poin jika ingin mengejar gelar juara Liga Inggris 2019/20.

Spurs memang bernasib sial di dua laga awal Liga Inggris musim ini. Sempat berhasil menahan imbang 2-2 saat melawat ke kandang Manchester City, skuat asuhan Mauricio Pochettino malah mengalami kekalahan 0-1 dari Newcastle United di kandang sendiri.

Kemenangan diraih Spurs di laga pembuka Liga Inggris saat melawan Aston Villa. Brace Harry Kane dan satu gol dari Ndombele mengantarkan The Lilywhites menang 3-1. 

Melihat situasi ini, Harry Kane-pun memberikan komentarnya. Kapten Timnas Inggris itu ingin Spurs segera kembali ke jalan yang benar, melewati setiap pertandingan tanpa kehilangan poin. 

"Saya pernah berkata sebelum musim ini dimulai, jika kami bisa berjuang bersama, mendapatkan momentum kemenangan tanpa kehilangan poin maka jalan menuju juara akan terlihat lebih besar," kata Kane seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Ini adalah awal yang mengecewakan namun perjalanan kami di musim ini masih panjang, masih banyak yang harus dilakukan," imbuhnya.

Harry Kane ingin Spurs tampil konsisten di semua pertandingan untuk mendapatkan poin. Bahkan saat menghadapi klub-klub besar, pemain berusia 26 tahun tersebut berharap bisa mendapatkan poin maksimal berkaca dari kekalahan saat melawan Newcastle.

"Ini berarti kami harus bisa memanfaatkan kesempatan di semua pertandingan. Mendapatkan poin saat melawan klub besar adalah hal positif namun kami harus memperbaiki penampilan setelah kalah dari Newcastle kemarin," pungkas Harry Kane.

Berikutnya, Spurs akan menghadapi musuh bebuyutan Arsenal di pekan keempat Liga Inggris 2019/20, Minggu (1/9/2019). Laga bertajuk Derby London Utara ini diprediksi akan berjalan keras dan menarik.