Liga Indonesia

3 Alasan Persija Jakarta Akan Sikat Habis PSM Makassar di GBK

Rabu, 28 Agustus 2019 09:38 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta setelah Marko Simic mencetak gol ke gawang Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta setelah Marko Simic mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Persija Jakarta akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019, Rabu (28/08/19), di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Ini merupakan pertemuan ketiga Persija Jakarta dan PSM Makassar musim ini setelah dua laga final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Persija Jakarta berhasil menang 1-0 di GBK pada leg 1, namun kalah 0-2 saat bermain di Stadion Mattalatta, Matoangin. Alhasil, Persija Jakarta harus melepas trofi Kratingdaeng Piala Indonesia.

Laga nanti tentu akan menjadi ajang revans bagi Persija Jakarta. Meski dalam kondisi kurang baik karena padatnya jadwal, Persija Jakarta siap mati-matian demi memberi kemenangan di hadapan Jakmania.

"Kami tahu hasil tim musim ini, tentu saja The Jakmania kurang bahagia. Saya merasa kecewa pula. Namun, saya meminta The Jakmania jangan menyerah untuk percaya kepada tim, dukung tim," ujar striker Persija, Marko Simic.

Persija Jakarta punya sejumlah catatan positif yang bisa membuat mereka menyikat habis PSM Makassar di GBK. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.