Liga Indonesia

Eks Persib Bandung Antusias Usai Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Rabu, 28 Agustus 2019 02:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Zulfiandi dan Victor Igbonefo mengamankan bola dari rebutan Beto Goncalves. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Zulfiandi dan Victor Igbonefo mengamankan bola dari rebutan Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Persib Bandung Victor Igbonefo mengaku sangat antusias usai kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Victor Igbonefo masuk dalam daftar 24 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan jelang pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Victor mengaku senang pasca tahu namanya ada dalam daftar tersebut. Dia juga memberikan pandangannya terkait nama-nama di pos belakang.

Sebab pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memanggil Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Yanto Basna, Yustinus Pae, Ruban Sanadi, hingga Andika Wijaya.

"Semua pemain ini punya kualitas yang sangat bagus dan itu bagus untuk tim," jelas Victor saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (27/08/19).

Selain itu Victor Igbonefo akan melakukan kerja sama perdana dengan Simon McMenemy. Dia menilai Simon merupakan juru taktik sarat pengalaman.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy saat memberikan keterangan kepada wartawan. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTPelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy saat memberikan keterangan kepada wartawan.

"Dia akan buat perbedaan yang signifikan di Timnas Indonesia," tutur Victor.

Timnas Indonesia melakukan pemusatan latihan di Bogor yang berlangsung hingga 29 Agustus. Pada 30 Agustus, skuat Garuda akan pindah tempat Training Center (TC) di Jakarta.

Sebelumnya Timnas Indonesia meraih kemenangan dengan skoe 4-0 saat beruji coba dengan klub Liga 3, Persika Karawang, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (25/08/19).

Sekadar informasi kalau Timnas Indonesia akan melakoni laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Malaysia (05/09/19) dan Thailand (10/09/19) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.