Liga Indonesia

Janji Rezaldi Hehanusa Berikan Hasil Maksimal saat Menjamu PSM Makassar

Rabu, 28 Agustus 2019 08:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa kembali masuk skuat pasca mengalami cedera panjang. Foto: media Persija Copyright: © media Persija
Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa kembali masuk skuat pasca mengalami cedera panjang. Foto: media Persija

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta sepertinya amat haus akan kemenangan. Mereka pun membidik tiga poin saat menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8/19), nanti sore.

Hal ini disampaikan oleh bek kiri Rezaldi Hehanusa. Bule, sapaan akrab Rezaldi, menilai seluruh pemain Persija sudah siap merebut kemenangan dari PSM.

"Kami semua sudah siap untuk bertanding melawan PSM Makassar. Insha Alah kami akan memberikan yang terbaik buat pertandingan besok," ucap Rezaldi Hehanusa dalam sesi jumpa pers pra-laga, Selasa (27/8/19).

"Kami ingin meraih poin tiga untuk pertandingan besok. Dan kami akan maksimalkan partai kandang di hadapan The Jakmania di SUGBK," jelas Bule lagi.

Tak hanya raihan tiga poin, Rezaldi juga berjanji bakal memberikan penampilan terbaik sehingga seluruh penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno dapat terhibur.

"Semoga pertandingan besok berjalan menarik dan kami bisa bermain luar biasa. Intinya, kami berjuang dan bersemangat untuk mendulang poin sempurna," tukas Rezaldi Hehanusa.

Persija Jakarta kini masih tertahan di papan bawah klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka baru mengumpulkan 13 poin dari 12 laga, dengan perincian dua kali menang, tujuh imbang, dan tiga kali kalah.