Liga Spanyol

Langkahi Real Madrid, Barcelona Tinggal Selangkah Lagi Pulangkan Neymar

Rabu, 28 Agustus 2019 11:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© talksport.com
Barcelona dikabarkan langkahi Real Madrid dan kian dekat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © talksport.com
Barcelona dikabarkan langkahi Real Madrid dan kian dekat untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan telah melangkahi Real Madrid sekaligus kian dekat untuk membawa pulang Neymar ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Hal ini diungkapkan direktur Barcelona, Javier Bordas. Dirinya menyatakan jika Blaugrana sudah melakukan negosiasi untuk kembali membeli pemain Timnas Brasil itu.

"Belum ada kesepakatan. Kami masih bernegosiasi, kami sudah makin dekat untuk pulangkan Neymar," ujar Bordas dilansir laman berita Marca.

Bordas menyatakan ini usai dirinya dan beberapa petinggi Barcelona berkunjung ke Paris untuk melakukan pertemuan dengan para direktur Paris Saint-Germain, klub Neymar saat ini. Pertemuan ini dikabarkan akan kembali dilanjutkan dalam waktu dekat.

Barcelona dilaporkan akan memasukkan nama Ousmane Dembele dalam kesepakatan untuk membeli Neymar. Meskipun Dembele menyatakan tidak mau dijadikan alat tukar.

Masuknya nama Dembele diharapkan bisa memperkecil selisih harga mahal yang telah dibanderol PSG untuk pemain berusia 27 tahun itu. Seperti yang telah diketahui sebelumnya Les Parisien membanderol Neymar dengan harga fantastis yakni 170 juta euro (Rp2,7 triliun).

Di sisi lain Real Madrid juga memiliki keinginan untuk mengamankan Neymar ke Santiago Bernabeu. Presiden Los Blancos, Florentino Perez sempat menyatakan ingin merekrut sosok pemain asal Brasil itu untuk dijadikan pelapis lini serang klub miliknya.