Liga Spanyol

Bukan Cedera, Tingkah Konyol Ousmane Dembele Bikin Barcelona Semakin Muak

Selasa, 20 Agustus 2019 13:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@tobiasram1r0
Ousmane Dembele dianggap tidak memiliki sikap yang baik sehingga membuat pihak Barcelona muak terhadapnya. Copyright: © Twitter/@tobiasram1r0
Ousmane Dembele dianggap tidak memiliki sikap yang baik sehingga membuat pihak Barcelona muak terhadapnya.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, belakangan dibuat muak menyaksikan tingkah pemainnya sendiri, Ousmane Dembele. Bukan terkait cedera yang dialami, melainkan sikap sang pemain.

Seperti diketahui, Dembele mengalami cedera ketika Barcelona mengalami kekalahan di laga pembuka LaLiga 2019/20 melawan Athletic Bilbao dengan skor 0-1, Sabtu (17/08/19) lalu.

Dilansir laman berita Marca, sehari setelahnya pihak staf medis dan staf pelatih Blaugrana sudah sempat memberikan pesan agar Dembele datang untuk cek medis di pagi hari, namun sang pemain rupanya tidak datang.

Ousmane Dembele justru datang pada keesokan harinya. Tindakan indisipliner ini membuat pihak staf medis dan pelatih Barcelona merasa kecewa dan marah.

Pihak staf Barcelona menganggap kepada penggawa timnas Prancis itu tidak memiliki sikap yang baik karena terlalu menganggap sepele cedera yang dialaminya.

Seusai dilakukan pengecekan, Dembelke diketahui mengalami arobekan pada hamstring di kaki kirinya. Pemain berusia 22 tahun itu harus menjalani masa rehat selama lima minggu ke depan.

Absennya Dembele menambah panjang daftar pemain Blaugrana yang mengalami cedera di LaLiga 2019/20. Luis Suarez dan Lionel Messi sudah lebih dulu menjalani masa rehat karena masalah serupa.

Kehilangan tiga pemain inti di lini serang cukup menjadi pukulan telak bagi Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou itu hanya tinggal memiliki dua pilihan striker saja, yakni Antoine Griezmann dan Carles Perez, dalam lanjutan LaLiga 2019/20. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%