Bursa Transfer

'The Next Arjen Robben' Ini Sukses Bikin Manchester United Patah Hati

Minggu, 18 Agustus 2019 02:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Steven Bergwijn, pemain berjulukan
Steven Bergwijn, pemain berjulukan "The Next Arjen Robben," sukses bikin sakit hati Manchester United.

INDOSPORT.COM - Steven Bergwijn atau yang biasa dikenal sebagai 'The Next Arjen Robben' sukses membuat Manchester United patah hati usai dirinya memperpanjang kontrak bersama PSV Eindhoven hingga 2023.

Pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan jika keputusan untuk memperpanjang kontraknya merupakan pilihan tepat. Meski sempat diincar klub lain, Bergwijn menyatakan jika PSV merupakan klub yang sudah sempurna baginya.

"Memperbarui kontrak saya bersama Eindhoven merupakan keputusan saya secara sadar. Saya merasa telah membuat pilihan yang tepat," dilansir laman berita Foxsportsasia.

"Saya sempat berada di radar pencarian beberapa klub lain, tapi saya sadar bahwa segalanya harus sempurna, untuk saya dan PSV. Itulah alasan mengapa saya memilih memperpanjang kontrak main bersama tim saat ini," tambahnya.

Julukan "The Next Arjen Robben" nampaknya memang sangat cocok untuk Bergwijn. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai winger ini dinilai lincah, kuat, dan cepat.

Tak heran permainannya disamakan dengan Arjen Robben yang juga berposisi sebagai winger.

Berdasarkan statistik, pemain asal Belanda ini terbilang memuaskan. Bergwijn tercatat telah membubuhkan 14 gol dan 12 assists dalam 33 penampilannya di Eredivisie 2018/19.

Tak ayal berbagai keunggulan ini membuat dirinya menjadi incaran banyak klub besar salah satunya Manchester United. Namun apa daya Setan Merah harus menelan kekecewaan usai mengetahui Bergwijn telah memperpanjang kontraknya bersama PSV Eindhoven.
    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%