Bola Internasional

Manchester United Terpuruk di Awal Musim, Zlatan Ibrahimovic Beri Kode Keras

Rabu, 28 Agustus 2019 14:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© express.co.uk
Megabintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memberi kode keras ke mantan klubnya, Manchester United, yang tengah terpuruk di Liga Inggris 2019/20. Copyright: © express.co.uk
Megabintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memberi kode keras ke mantan klubnya, Manchester United, yang tengah terpuruk di Liga Inggris 2019/20.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, memberi kode keras ke mantan klubnya, Manchester United, yang tengah terpuruk di Liga Inggris 2019/20.

Liga Inggris 2019/20 memang baru akan memasuki pekan ke-4. Meski demikian, persaingan sudah sangat ketat. Hal ini bisa dilihat dari beberapa tim besar seperti Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchenster United yang kesulitan untuk merangkak naik di klasemen sementara Liga Inggris 2019/20.

Klub Setan Merah sendiri saat ini tertahan di peringkat lima Liga Inggris 2019/20 dengan catatan satu kali menang (lawan Chelsea dengan skor 4-0), satu kali imbang (lawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-1), dan satu kali kalah (lawan Crystal Palace dengan skor 1-2).

Situasi ini ternyata menarik perhatian dari eks pemain mereka yang saat ini memperkuat klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, yang bernama Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, ia memberikan kode keras ke mantan klubnya itu saat diwawancarai oleh Simon Peach, yang merupakan penulis dari salah satu media berita.

"Saya bisa dengan mudah bermain di Liga Inggris. Jika Manchester United membutuhkan saya, saya akan siap. Namun, sekarang saya masih bermain untuk LA Galaxy, jadi maaf saja," ujarnya melalui unggahan video dari akun Twitter Simon Peach tersebut.

Zlatan Ibrahimovic memang pernah memperkuat Manchester United selama dua musim, yaitu pada 2016-2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola yang bertempat di Old Trafford itu, Zlatan telah mencetak 29 gol dan menyumbang 10 assists dari total 53 penampilannya di semua kompetisi.