Liga Indonesia

Situasi Kondusif, Bek PSM Bersyukur Mendapat Rasa Aman Selama di Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2019 10:25 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dipeluk oleh Abdul Rahman Sulaeman di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic dipeluk oleh Abdul Rahman Sulaeman di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan Liga 1 ke-14.

INDOSPORT.COM - Bek tengah andalan PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman, bersyukur mendapatkan rasa keamanan selama berada di Jakarta.

PSM akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta laga tunda pekan ke-7 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/19), nanti sore. 

Sekadar informasi, rivalitas kedua klub sempat memanas saat bertemu di final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 beberapa waktu lalu, terlebih pasca-insiden pelemparan bus Persija Jakarta oleh oknum suporter di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Alhamdulillah sejak datang kemarin, Sabtu (24/8/19), sampai sekarang kami tidak mendapat gangguan apa-apa," ungkap Abdul Rahman, Selasa (27/8/19).

"Semoga pada laga besok sampai kami pulang ke Makassar kondisinya tetap kondusif seperti ini," harapnya dalam sesi konferensi pers pra-laga di Media Center SUGBK.

Mantan pemain Persib Bandung ini lantas mengajak seluruh suporter di Indonesia untuk saling merangkul satu sama lain dan menyingkirkan segala bentuk perpecahan yang bisa menimbulkan korban jiwa.

"Pemain ingin semua suporter (klub yang berlaga) bisa berada di dalam stadion. Pemain pemain juga ingin merasakan atmosfer di stadion yang dibuat oleh para suporter," pungkas Abdul Rahman.