Liga Indonesia

Ferry Paulus Bocorkan Ciri-ciri 2 Pemain Asing Teranyar Persija Jakarta

Kamis, 29 Agustus 2019 10:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur utama Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan pernyataan dalam konferensi pers di SUGBK, Senin (8/7/19). (Herry Ibrahim/INDOSPORT). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Direktur utama Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan pernyataan dalam konferensi pers di SUGBK, Senin (8/7/19). (Herry Ibrahim/INDOSPORT).

INDOSPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membocorkan soal dua pemain asing yang segera datang akhir pekan ini. Keduanya siap diperkenalkan bersamaan dengan pemain lokal yang dipinjam dari Madura United, Fachrudin Aryanto.

Ferry menjelaskan kedua pemain itu berposisi sebagai bek tengah dan gelandang. Mereka sudah menyatakan persetujuan dan tinggal menunggu tiket untuk datang ke Jakarta guna menyelesaikan segala persyaratan dan administrasi.

"Ada dua pemain asing dan tinggal teken kontrak. Sudah oke dan mereka sedang menunggu tiket penerbangannya saja. Mungkin akan datang Jumat (30/8/19) sore dan malamnya," kata Ferry Paulus, Rabu (28/8/19).

"Yang satu dari Brasil mainnya di Serie A berposisi bek tengah. Jumat kemarin dia masih main di sana. Lainnya gelandang berpaspor Spanyol dan  Minggu lalu masih main di Superliga," imbuhnya saat disinggung soal ciri-ciri dua pemain baru itu.

Kedatangan dua pemain asing tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Julio Banuelos Saez. Persija Jakarta membutuhkan amunisi baru guna mendongkrak performa tim setelah melepas Bruno Matos dan Stevan Paulle.

"Bruno Matos itu kami lepas sesuai rekomendasi pelatih karena dinilai tidak sesuai kebutuhan tim. Bukan karena ada intrik atau semacamnya," cetus pengusaha asal Manado tersebut.

Persija Jakarta masih saja kesulitan bangkit dari keterpurukan di ajang Shopee Liga 1 2019. Pasca-imbang melawan PSM Makassar, Rabu (28/8/19), mereka masih terdampar di papan bawah klasemen sementara, tepatnya posisi ke-15.